Home Metropolitan Letkol Kav Dwi Irbaya Resmi Jabat Dandim 0402/OKI

Letkol Kav Dwi Irbaya Resmi Jabat Dandim 0402/OKI

433
0
SHARE

Halosumsel.com-

organisasi di tubuh TNI AD khususnya dilingkunga Korem 044/Gapo kembali mengalami roda perputaran setelah beberapa waktu lalu dandim 0401/Muba diserah terimakan. Kini giliran komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Arif Surandaru selanjutnya menjabat. Waasops Kasdam II sriwijaya digantikan oleh Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra

 

Acara serah terima jabatan yang digelar di gedung balai prajurit KOREM Gapo 044/ Garuda Dempo senin (3/8).bertindak selaku Irup Danrem 044/Garuda Dempo Kolonel inf Suko Basuki dalam sambutannya mengatakan , penggantian pejabat ini adalah siklus alami yang terus terjadi.

“Hal ini merupakan bagian penting dalam pembinaan kepemimpinan karier seorang angota TNI AD. Ini siklus yang terus terjadi dan alami, setiap waktu akan berganti,” ungkapnya.

Ditambahkan Danrem , dengan bergantinya siklus kepemimpinan di Kodim OKI, diharapkan dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan juga dapat mempertahankan sistem kepemimpinan yang sudah tersusun oleh pimpinan sebelumnya.

“Selain menjaga yang sudah ada, diharapkan dengan pergantian ini dapat menjadi awal keberhasilan yang lebih baik dari sebelumnya,” tegas Suko Basuki

 

.

Ditambahkan Suko Basuki,” beberapa tugas selain pengamanan diwilayah kodim 0402/OKI dan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Ogan Ilir dan OKI,tandasnya (sofuan)

 

LEAVE A REPLY